Spesifikasi dan Harga Nokia 6.1 plus Indonesia


Spesifikasi dan Harga Nokia 6.1 plus Indonesia

Setelah sebelumnya nokia resmi meluncurkan Nokia 3, kini HMD Global sebagai pengusung dari Nokia kembali merilis seri lanjutannya, yang diberi nama Nokia 6.1. Sebenarnya berbarengan dengan seri yang ke 3, nokia juga merilis seri yang ke 6, atau dengan nama nokia 6. hanya saja pada saat peluncuran seri 6 ini ke pasar global, kurang mendapatkan respon yang baik, tidak seperti pada seri sebalumnya atau nokia 3.

Seri ke 6 yang dirilis oleh nokia ini selain kurang mendaptkan hati di masyarakat dan pasar dunia, membuat nokia harus berfikir ulang untuk memberikan inovasi yang lebih baik lagi agar bisa diterima dipasar dunia.
Hadir dengan seri lanjutan yang diberi nama Nokia 6.1Plus, HMD Global kembali mencoba peruntungan untuk tetap bersaing di pasar global.
Dengan bermodalkan spesifikasi dan gaya baru yang trendi, Nokia mencoba kembali mencoba untuk mencuri hati masyarakat. Spesifikasi yang diberikan oleh HMD Global untuk seri 6.1 ini setidaknya setingkat lebih tinggi dibandingkan dengan seri 6 yang mana spesifikasi dan tampilan yang diberikan tidak terlalu trendi serta kurang bisa menyesuaikan dengan zaman sekarang. Kesan pada nokia 6, masyarakat melihat dari segi tampilan sebetulnya lebih kepada tampilan klasik dan kurang bisa mencuri hati konsumen.
untuk lebih jelasnya lagi dan sebagai bentuk inovasi baru dari nokia 6, kami berikan informasi mengenai spesifikasi Nokia 6.1, yang mana semoga membantu anda dalam memahami dan mengetahui apa saja yang ada dalam nokia 6.1 sebelum anda membeli gadget yang satu ini.
Spesifikasi dan Harga Nokia 6.1 plus Indonesia
Spesifikasi dan Harga Nokia 6.1 plus Indonesia

Nokia 6.1 dibekali dengan layar seluas 5,8 Inci FUll HD dengan aspek rasio yang cukup luas yaitu 19:9, yang menjadi inovasi baru dalam layar, ini terlihat dari terdapatnya notch atau poni yang membungkus kamera dan sensor bagian depan.
Untuk penyimpanannya sendiri nokia 6.1 memiliki fasiltas penyimpanan yang cukup luas dengan ukuran 64Gb internal storage. memori internal dengan ukuran 64gb ini pada masa sekarang menjadi hal yang wajib, bagaimana tidak karena hampir semua brand handphone yang ada dipasar teknologi global memberikan fasilitas memori dengan ukuran 64gb. serta mampung menampung memory external hingga 400Gb.
Selain ukuran internal memory yang cukup luas, nokia pula membekali RAM yang cukup wajar untuk sebuah ponsel yang berkelas dengan ukuran 4gb. Hal ini bertujuan untuk memberikan sensasi yang nyaman dan lancar pada saat kamu mengoperasikan ponsel ini.
Kamu juga mendapatkan fasilitas yang mana Nokia 6.1 ini dibekali pula sistem Android One yang tentunya ponsel kamu akan diberikan update secara berkala untuk mendapatkan sistem operasi android murni dari Google.
sedangkan pada perangkat kerasnya nokia seri 6.1 memiliki chipset Snapdragon 636 Octa-core 1.8 GHz kroyo 260. Dengan chipset jenis ini tentunya kamu gak usah khawatir jika ponsel kamu cepat panas karena penggunaan yang terus-menerus.
Sementara itu untuk bagian kamera, 6.1 plus memiliki kamera utama dengan ukruan 16 MP, dan 5 Mp untuk fitur bokeh, sedangkan untuk kamera depannya sendiri ukuran kamera sebesar 16Mp. Pada fitur kamera ini Nokia memberikan sesuatu yang abru yaitu terdapatya fitur Bothie, yang mana kamu bisa mengaktifkan dua kamera secara bersamaan. Fitur ini menjadi daya jual bagi Nokia untuk bisa bersaing di pasar global.
Spesifikasi dan Harga Nokia 6.1 plus Indonesia
Spesifikasi dan Harga Nokia 6.1 plus Indonesia

Harga Nokia 6.1 Plus Indonesia

Untuk harga Nokia 6.1 plus di Indonesia sendiri dibandrol dengan harga kisaran pada 3,4Jt-an. tentunya harga yang seimbang jika dibandingkan dengan fasilitas dan spesifikasi seperti diatas. dengan harga 3jt-an ini kamu bisa memilih varian warna yang sesuai dengan kesaukaan kamu, seperti warna hitam, putih, dan biru.














Blogger
Disqus

No comments